Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

VIDEO: Warga Antusias Antre Minyak Goreng Murah dari PT. CBU

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 02 Maret 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT. Citra Borneo Utama (CBU) bagian dari Citra Borneo Indah (CBI) Group milik pengusaha nasional H. Abdul Rasyid AS, kembali menggelar program operasi pasar minyak goreng murah. Kali ini kegiatan berlangsung di dalam Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat. Operasi pasar langsung diserbu warga, Rabu, 2 Maret 2022. 

Operasi pasar minyak goreng curah dengan HET sesuai aturan pemerintah Rp. 11.500 berlangsung, di tiga titik yaitu Kelurahan Mendawai, Sidorejo dan Desa Pasir Panjang dengan jumlah minyak goreng 7.000 liter. 

Warga yang mengatre minyak goreng dengan membawa kupon, ini menyampaikan ucapan terimakasih dengan adanya program tersebut. Mereka merasa sangat terbantu, mengingat saat ini minyak mulai langka di pasaran. 

Head of Legal CBI Group Rahmadsyah di lokasi kegiatan mengatakan, program yang diadakan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap permasalahan sosial, dalam hal membantu meringankan masyarakat memenuhi kebutuhan pokok yaitu minyak goreng. 

Dalam tempat yang sama, Anita Erliana Manager CSR CBI Group menyampaikan, bahwa pelaksanaan operasi pasar murah minyak goreng ini akan terus berlanjut di sejumlah wilayah di Kalteng. Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melaksanakan di Kabupaten Lamandau. Berikut video operasi pasar tersebut:

(DANANG/B-5)

Berita Terbaru