Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Shilpan Amin Dipercaya Pimpin GM International

  • Oleh ANTARA
  • 03 Maret 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - General Motors (GM) mengumumkan telah menunjuk Shilpan Amin sebagai wakil presiden senior dan presiden senior GM International menggantikan Steve Kiefer yang memilih pensiun setelah hampir 40 tahun berkecimpung di industri otomotif.

Pengangkatan Amin dan pengunduran diri Kiefer efektif 1 April mendatang, kata GM dalam pernyataan resminya, dikutip Kamis.

GM International merupakan bagian dari GM yang menangani operasi global GM di luar Amerika Utara dan China, yang meliputi Amerika Selatan, Timur Tengah, Korea, Eropa, Jepang, Australia, Israel, dan Uzbekistan.

Kiefer pensiun untuk memfokuskan usahanya pada Yayasan Kiefer, yang misinya adalah untuk keselamatan berkendara dan menurunkan angka kematian dan cedera akibat kecelakaan lalu lintas.

Yayasan Kiefer didirikan pada tahun 2016 untuk menghormati putra Kiefer, Mitchel, yang secara tragis tewas akibat ulah seorang pengemudi yang tidak fokus dalam berkendara pada 19 September 2016.

Amin saat ini menjabat sebagai wakil presiden GM untuk pembelian dan rantai pasokan global. GM akan segera menunjuk pengganti Amin.

ANTARA
 

Berita Terbaru