Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Murung Raya Tinjau Fasilitas Air Bersih PDAM Danum Pomolum

  • Oleh Trisno
  • 04 Maret 2022 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon bersama Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ferry Herdi dan Kepala Dinas Kominfosp Kabupaten Murung Raya Bimo Santoso serta jajaran pegawai PDAM Danum Pomolum meninjau langsung tempat pengelolaan air bersih yang terletak di Jl. Temanggung Awan lintas Desa Hungan-Olung Siron-Puruk Cahu.

Di mana peninjauan yang dilakukan belum lama ini dalam rangka memastikan proses pengokaha  air dan ketersediaan termasuk kendala distribusi.

Saat itu, Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor menyampaikan ada beberapa hal yang masih belum maksimal dalam penyiapan air bersih bagi masyarakat Murung Raya khususnya masyarakat Kota Puruk Cahu.

Maka dari itulah Pemerintah hadir secara langsung untuk melihat dan memastikan kesiapan air bersih kita kepada masyarakat dalam keadaan nyaman, aman dan normal dan mencari solusi atas beberapa kendala hang terjadi. 

Dengan harapan kedepan masyarakat bisa terlayani dan menikmati sarana air bersih yang ada di Murung Raya dengan cukup baik sebagai kebutuhan dasar.

Maka Pemerintah dan didukung Direktur PDAM Danum Pomolum kedepan berupaya agar pelayanan bisa berjalan baik, lancar dan maksimal.

"Pemerintah sangat serius dalam hal pelayanan air bersih kepada masyarakat, namun kadang beberapa kendala harus dihadapi termasuk faktor ketersediaan bahan air baku, dan ini tentu terus dilakukan penanganan dan Pembenahan agar pelayanan distirbusi air bersih ke rumah rumah masyarakat bisa lebih baik," kata Wabup. (Trs)

Berita Terbaru