Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gumas Ajak Siswa SMA Sederajat Ikut Lomba Unjuk Bakat Bintang Hamauh

  • Oleh Riska Yulyana
  • 04 Maret 2022 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengajak pada anak muda khususnya yang masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat untuk mengikuti lomba unjuk bakat Bintang Hamauh 2022.

"Saya mengajak para anak muda terutama anak SMA sederajat di Kabupaten Gunung Mas untuk bisa mengikuti lomba unjuk bakat Bintang Hamauh 2022," ujarnya, Jumat 4 Maret 2022.

Lebih lanjut dijelaskan olehnya, dengan mengikuti lomba tersebut diharapkan bisa mengasah dan meningkatkan kreatifitas anak muda di Kabupaten Gunung Mas.

Oleh karena itu, Jaya berharap, banyak anak muda yang tertarik dan mengikuti lomba unjuk bakat tersebut.

Sebelumnya,  Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Gunung Mas mengumumkan akan dibukanya lomba unjuk bakat Bintang Hamauh tahun 2022.

Bintang Hamauh akan dilaksanakan secara virtual. Untuk formulir pendaftaran dapat diunduh di akun Facebook "Hamauh Gumas", dan jika sudah melengkapi persyaratan dikirim ke alamat email [email protected].

Peserta diberi waktu satu bulan untuk proses pembuatan video klip. Jika sudah selesai, file video klip dikirim ke alamat email tadi. File yang dikirim ada dua jenis, yakni MP4 untuk video klip dengan ukuran maksimal 300 MB dan serta MP3.

"Pendaftaran dibuka pada 14 Maret 2022 dan ditutup pada 28 Maret 2022. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi nomor 0822-5479-5092 atau 0853-9381-3885," ucap Kepala Diskominfosantik Gumas Ruby Haris melalui Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Emi Juniati

Syaratnya, lagu yang dibawakan oleh peserta harus berbahasa Dayak, dengan latar video klip destinasi wisata masing-masing. Kemudian peserta juga dibatasi hanya pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Gumas. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru