Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kerusakan Jalan Desa Pendreh Ditangani Dinas PUPR Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 05 Maret 2022 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kerusakan jalan yang menghubungkan kota Muara Teweh dengan Desa Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, telah mendapat penanganan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan perusahaan PT Nantoy Bara Lestari (NBL).

Sebelumnya ada sejumlah titik kerusakan jalan menuju Desa Pendreh. Setelah mendapat laporan dari masyarakat dan anggota DPRD, sehingga Dinas PUPR dan salah satu perusahaan yang beroperasi di daerah tersebut langsung melakukan penanganan.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara, M Iman Topik, Jumat 4 Maret 2022 mengatakan pemerintah daerah melalui Dinas PUPR bersama perusahaan berkolaborasi atau kerja sama dengan pihak perusahaan PT NBL melakukan penanganan perbaikan jalan yang tersebut.

Saat ini telah dilakukan penanganan disejumlah titik ruas yang menjadi keluhan masyarakat. “Saat ini sudah tidak ada lagi jalan yang berlubang,” katanya.

Dalam penanganan kerusakan jalan tersebut, pihaknya menggunakan dua alat berat yakni grader dan vibrator roller. Dengan telah diperbaiki jalan ino aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

“Diharapkan pula masyarakat dapat merawat jalan yang ada, sehingga dapat bertahan lama, sehingga pembangunan tetap berjalan lancar,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru