Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKS Kalteng: Bantu dan Terus Dekat dengan Rakyat

  • Oleh Apriando
  • 06 Maret 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah dilakukan secara Hybrid baik offline di Ballroom Hotel Best Western Batang Garing, Kota Palangka Raya sementara yang online melalui Zoom Meeting dan Channel PKS TV Kalteng, Sabtu 5 Maret 2022.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman menyampaikan agar seluruh kader PKS di Kalteng untuk dekat dengan rakyat, hadir sebagai pelayan rakyat dalam situasi apapun, dan mendengarkan aspirasi rakyat karena PKS ingin kehadirannya memberikan manfaat dan senantiasa bersama rakyat.

Kelangkaan dan mahalnya minyak goreng di pasaran menjadi beban rakyat saat ini, karenanya para kader harus berupaya membantu dan meringankan rakyat dengan menyediakan minyak goreng serta membagikannya kepada rakyat yang membutuhkan. Jika perlu mengantarnya ke rumah-rumah untuk bisa hadir dan mendengarkan aspirasi rakyat melalui PKS ungkap Sirajul.

Selain itu PKS tetap menjaga persatuan dan keutuhan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta berupaya mengimplementasikan nilai-nilai perjuangannya dalam mengayomi dan mengakomodir aspirasi rakyat ungkap anggota DPRD Kalteng ini.

Sementara itu Wakil Gubernur Kalteng menyampaikan sambutan Gubernur dengan mengawali ucapan selamat Rakerwil PKS dan terima kasih atas kerjasama PKS selama ini yang secara konsisten membantu dan memberikan masukan terhadap kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah. 

Dia berharap PKS akan terus melayani rakyat di Kalimantan Tengah, sinergi dengan berbagai pihak serta meraih capaian target yang dicanangkan pada pemilu 2024. (APRIANDO/B-6)

Berita Terbaru