Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Foto Mirip Pejabat Katingan Disebut Nikah Siri dengan Pria Lain Jadi Perhatian Publik

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Maret 2022 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejak beberapa hari terakhir sejumlah warga Kasongan Kabupaten Katingan dihebohkan dengan munculnya sejumlah foto. Salah satunya foto seperti acara pernikahan diduga atau mirip pejabat eselon III di Pemerintahan Kabupaten Katingan, yakni berinisial PN bersama pria lain yang bukan suaminya.

Di antara foto tersebut bahkan ditempel pada dinding pagar pintu gerbang masuk kantor itu di kompleks Perkantoran Pemkab Katingan  Kereng Humbang, Kasongan.

Dari informasi yang dihimpun borneonews.co.id, Senin, 7 Maret 2022 hari ini, foto-foto yang ditempel orang tak dikenal atau OTK pada dinding pagar depan itu diketahui publik pada Jumat, 4 Maret 2022 pagi. 

Namun setelah itu foto-foto tersebut pada lembar HVS telah dimusnahkan pihak kantor bersangkutan. 

Sebelum muncul foto bergambar pejabat eselon III diduga PN tersebut ditempel di dindong kantor yang bersangkutan, juga beredar di media sosial yang diduga foto-foto PN bersama pria lain yang bukan suami sahnya. 

Momen foto-foto tersebut selain pada saat keduanya seperti sedang menikah siri, juga ada foto lain termasuk di mobil dan kamar. Namun kemudian akun media sosial yang mengunggah foto-foto tersebut tidak dapat diakses atau dibuka lagi.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, PN membantah jika foto-foto dengan pria lain yang di antaranya foto menikah siri itu bukan dirinya.

"Jadi tidak ada perselingkuhan, tidak ada pernikahan siri, tidak ada berubah agama seperti isu yang beredar, karena saya dengar memang isu itu yang beredar," kata PN saat dikonfirmasi sejumlah awak media dinkantornya. 

Dia berharap kedepannya agar semua pihak bijak bermedia sosial. "Jadi jangan menyebarkan foto atau konten yang kita tidak tahu benar atau tidaknya," ujarnya.

PN mengatakan terkait foto diduga dirinya yang ditempel pada dinding pagar kantornya pada Jumat kemarin itu sempat membuat ia hendak melapor kepada pihak berwajib terkait hal tersebut.

Berita Terbaru