Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warung Tepi Jalan di Karya Unggang Katingan Ludes Terbakar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Maret 2022 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Musibah kebakaran terjadi di Desa Karya Unggang Km 6,  Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Kabupaten Katingan, Selasa, 15 Maret 2022 sekitar pukul 11.45 WIB. 

Informasi yang diperoleh borneonews.co.id, warung yang juga bengkel sepeda motor yang ludes terkabar di Karya Unggang Km 6 ini adalah milik Darwin, dihuni 5 jiwa. 

Kasatpol PP Katingan, Pimanto membenarkan kejadian musibah kebakaran tersebut.  Dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. 

Pimanto menuturkan, penyebab kebakaran rumah yang juga dijadikan warung serta bengkel ini masih belum diketahui. Demikian pula dengan kerugian materilnya. Namun saat ini telah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. 

Pimanto melanjutkan,  sejumlah masyarakat dan tim pemadam sebetulnya telah berupaya melakukan pemadaman. Hanya saja karena api sudah membesar, rumah yang berkonstruksi kayu itu tidak dapat diselamatkan lagi. 

Pimanto mengatakan, sejumlah tim pemadam kebakaran yang dibentuk masyarakat,  seperti TREK Kereng Pangi, BPK Majta Alfarisi, BPK Pasar Kereng Pangi, BPK Nusda dan relawan Pundu Damar juga turun ke lapangan membantu proses pemadaman. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru