Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris DPRD Kapuas Hadiri Rakorda Asdeksi se Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Maret 2022 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Yunabut menghadiri rapat koordinasi daerah (Rakorda) Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (Asdeksi) se Kalimantan Tengah.

Kegiatan yang digelar di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur ini telah dimulai sejak tanggal 15 - 18 Maret 2022. Juga dihadiri seluruh Sekwan se Kalteng.

Menurut Yunabut, kegiatan tersebut sangat bermanfaat, juga penting, dan dalam rangka menumbuhkembangkan semangat kebersamaan sesama Sekwan se Kalteng.

"Terutama dalam menjalankan Tupoksi memfasilitasi kegiatan dewan, serta melakukan harmonisasi pelaksanaan tugas antara eksekutif dan legislatif," kata Yunabut, Rabu, 16 Maret 2022.

Sehingga, lanjut dia, saling bersinergi untuk kemajuan daerah. Kemudian dalam kesempatan Rakorda Asdeksi ini, dilakukan penyusunan dan merumuskan rekomendasi untuk bahan Rakornas Asdeksi Tingkat Nasional nantinya.


"Dalam Rakorda ini juga merumuskan usulan rancangan program kerja Asdeksi Tahun 2022/ 2023 yang mengacu pada prioritas program strategis Asdeksi Tahun 2021-2024," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru