Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korpri Memiliki Peran Penting Dalam Menyukseskan Reformasi Birokrasi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Maret 2022 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kotawaringin Timur (Kotim), memiliki peran penting dalam menyukseskan reformasi di daerah ini. 

"Korpri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang tangguh. Sehingga sangat besar perannya untuk mewujudkan reformasi birokrasi," ujar Bupati Kotim Halikinnor, saat menyampaikan sambutan pada pengukuhan Ketua DP Korpri Kotim, Rabu, 16 Maret 2022. 

Korpri juga merupakan motor penggerak pembangunan di Kotim. Oleh sebab itu, para pengurus dan anggota Korpri harus memompa semangat untuk berkarya. 

Sehingga, dapat menunjukkan Kopri sebagai organisasi kepegawaian yang terdepan. Terutama dalam kaitan sinergisitas mendukung program pemerintah gerak cepat dalam pembangunan, menuju Kotim yang sejahtera dan lebih maju. 

"Di pundak pengurus Korpri diletakkan amanat untuk membina dan mengayomi ASN, mulai dari staf paling bawah hingga pejabat paling atas," kata Halikinnor. 

Dirinya berharap, pengurus Korpri mampu melahirkan program yang cerdas dan berkualitas. Terutama dalam peningkatan tata kelola birokrasi dan hasil-hasil pembangunan di Kotim. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)


TAGS:

Berita Terbaru