Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Sabangau Dapat 20 Ribu Liter Minyak Goreng Murah dari PT CBU

  • Oleh Hendri
  • 17 Maret 2022 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya mendapatkan 20 ribu liter minyak goreng dari PT Citra Borneo Utama (CBI Group).

Minyak goreng harga Rp 11.500 per liter ini disalurkan untuk masyarakat di 6 Kelurahan dalam kegiatan operasi pasar, Kamis 17 Maret 2022.

Rinciannya, Kelurahan Kereng Bangkirai 5000 liter, Kelurahan Sabaru 5000 liter, Kelurahan Kalampangan 6000 liter, Kameloh Baru 2000 liter, Bereng Bengkel dan Danau Tundai 2000 liter.

Camat Sabangau, Teguh Margiono mengatakan setiap kelurahan yang mengajukan permohonan untuk operasi pasar tersebut menyediakan kendaraan angkutan masing-masing untuk disalurkan kepada masyarakat.

"Kami sudah persiapan sebelumnya mengadakan rapat dengan lurah dan titik kumpulnya di kantor kecamatan. Kami bersama masyarakat Sabangau menyampaikan terima kasih kepada PT CBU atas operasi pasar ini," katanya.

Salah satu perusahaan milik pengusaha asal Pangkalan Bun H Abdul Rasyid ini diketahui menggelar operasi pasar minyak goreng sebanyak 100 ribu liter lebih untuk masyarakat Kota Cantik.

Operasi pasar digelar dua tahap sejak awal Maret 2022. Tahap pertama disalurkan sebanyak 26 ribu liter dan tahap kedua yang sedang berlangsung saat ini yakni sebanyak 80 ribu liter.

Sasarannya untuk masyarakat berpenghasilan rendah dan Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di 4 Kecamatan. Yakni Kecamatan Pahandut, Jekan Raya, Bukit Batu dan Sabangau. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru