Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aspal di Sejumlah Titik Jalan A Yani Sampit Terkelupas Akibat Banjir, Bahayakan Pengendara

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Maret 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah titik Jalan A Yani, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berlubang, dampak dari banjir yang terjadi akibat hujan deras pada Jumat, 18 Maret 2022.

Lubang yang tersebut sendiri sangat membahayakan pengguna jalan. Terutama kendaraan roda dua, karena jika tidak melihat dan menabrak lubang tersebut, maka bukan tidak mungkin menyebabkan terjadinya kecelakaan.

"Sangat membahayakan lubang tersebut, karena baru saja muncul setelah banjir yang terjadi kemaren," ujar Zainal, salah seorang pengguna jalan, Sabtu, 19 Maret 2022. 

Jalan A Yani sendiri merupakan jalan protokol dalam kota dengan dua jalur. Dan rata-rata pengendara berpacu dengan kecepatan tinggi. Karena mereka tahunya aspal di daerah tersebut mulus tanpa berlubang. 

Hal tersebutlah yang harus menjadi perhatian, karena jika pengendara tidak fokus, bisa saja menabrak lubang tersebut. Sehingga sangat membahayakan bagi para warga yang melintas. 

"Kami harap instansi terkait bisa segera melakukan tindakan. Sebelum ada kecelakaan yang terjadi di jalan tersebut," kata Zainal. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru