Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Aruta Rutin Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Maret 2022 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai upaya mendukung percepatan lelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat, MAKA Polsek Arut Utara (Aruta) terus mengawal kegiatan vaksinasi Gotong Royong di wilayah hukumnya.

Kapolsek Aruta IPDA Agung Sugiarto mengatakan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19, sehingga pihaknya selalu turun kelapanhan memberikan pengamanan ketika dilaksanakan vaksinasi.

"Kami selalu hadir dengan menurunkan personelnya, dalam pelaksanaan vaksinasi, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, kemudian target capaian vaksinasi segera terpenuhi," ujarnya, Rabu 23 Maret 2022.

Belum lama ini Kapolsek Aruta IPDA Agung Sugiarto juga turun langsung memantau kegiatan vaksinasi Gotong Royong di salah satu perusahaan sawit swasta dengan sasaran mencapai ratusan orang.

"Baru - baru ini perusahaan di wilayah kami melaksanakan vaksinasi Dosis 3 (Booster) jenis Sinopharm dengan jumlah 832 orang, terdiri dari lansia 17 orang, pralansia 8 orang dan karyawan perusahaan 807 orang," ungkapnya.

Dalam pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi juga melibatkan personel TNI dari Koramil Aruta.

"Sejauh ini pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tertib. Kita juga berharap semoga capaian vaksinasi segera terpenuhi dan herd immunity terbentuk," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru