Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Mapping Area Ibadah Jelang Ramadan

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Maret 2022 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Upaya menjaga situasi kamtibmas menjelang bulan suci Ramadan 1443 H, Polres Sukamara telah melakukan mapping di sejumlah wilayah di Bumi Gawi Barinjam.

"Untuk persiapan kita jelang puasa, kami telah melakukan mapping beberapa wilayah terkait kegiatan ibadah, selain itu kami juga telah menganalisa dan evaluasi juga," kata Kapolres Sukamara, AKBP Dewa Made Palguna, Senin, 28 Maret 2022.

AKBP Dewa menuturkan, bahwa pihaknya akan berupaya maksimal dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Sukamara, agar selama Ramadan masyarakat bisa beribadah dengan aman dan nyaman.

"Semoga kami dapat hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjaga, mengamankan dan memberi rasa aman, nyaman masyarakat selama menjalankan ibadah," ucapnya.

Kapolres berharap, agar pihaknya dapat bekerjasama dengan tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya terkait dengan pelaksanaan ibadah selama Ramadan, pasalnya saat ini Covid-19 masih belum usai, sehingga protokol kesehatan juga tetap diperhatikan.

"Kemudian tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada diseputaran Sukamara mohon kiranya berkontribusi bersama-sama kami untuk menjaga Kamtibmas menjelang dan pada saat Ramadan," ajaknya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru