Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Pemeriksa Inspektorat Kalteng Tiba di Kobar Evaluasi Capaian RPJMD

  • Oleh Wahyu Krida
  • 28 Maret 2022 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tim pemeriksa dari Inspektorat Provinsi Kalteng dipimpin oleh Sapto Nugroho tiba di Kabupaten Kobar, Senin, 28 Maret 2022. Kehadiran tim tersebut disambut secara resmi oleh Wakil Bupati (Wabup) Kobar Ahmadi Riansyah di Aula Kantor Bupati.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Kobar, Wabup mengatakan, kehadiran tim pemeriksa dari Inspektorat Provinsi Kalteng merupakan tindak lanjut dari Peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2017 dan Permendagri Nomor 52 tahun 2018.

"Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengevaluasi capaian RPJMDq dalam 3 aspek yaitu aspek kesejahteraan masyarakat, aspek pelayanan umum dan aspek daya saing daerah," jelas Wabup.

Wabup mengapresiasi atas kedatangan tim pemeriksa di Kabupaten Kobar. “Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan memenuhi peraturan perundang-undangan, semoga apa yang kita lakukan selama kurun waktu 2017-2022 memberikan manfaat dan perubahan yang membangun bagi masyarakat,” jelas Wabup.

Wabup meminta kepada para kepala badan dan dinas di lingkungan Pemkab Kobar untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada tim pemeriksa dengan memberikan bahan, data serta informasi yang diperlukan dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan terima kasih kepada seluruh kepala badan atau dinas beserta jajaran yang telah mendukung proses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kobar selama kurun waktu 2017-2022," demikian Wabup menyampaikan. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru