Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil Pahandut Dukung Pelayanan Mobile Clinic di Flamboyan Bawah

  • Oleh Hendri
  • 29 Maret 2022 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Rudiyanto turut serta dalam kegiatan Pelayanan Kesehatan (Mobile Clinic) kepada masyarakat pelabuhan Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Selasa 29 Maret 2022.

Kegiatan tersebut merupakan layanan dari UPT Puskesmas Marina Permai. Mayor Inf Rudiyanto mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk keaktifannya dalam mendukung segala kegiatan pelayanan bagi masyarakat di wilayah binaan.

Partisipasinya untuk mensukseskan Pelayanan Kesehatan (Mobile Clinic) juga salah satu bentuk dari kepedulian aparat kewilayaan untuk dapat melihat kehidupan yang sehat terhadap masyarakat binaan.

"Kegiatan Pelayanan Kesehatan (Mobile Clinic) ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan langsung kepada masyarakat, sasaran dari pelayanan kesehatan kali ini mengecek kesehatan warga di Pelabuhan flamboyan bawah," katanya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya dan kepedulian pemerintah melalui Mobile Clinic dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga terutama yang berada di wilayah padat penduduk.

Agenda kegiatan ini juga diselingi dengan pembagian bingkisan untuk anak anak agar tidak takut ketika diperiksa.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Mobile Clinic ini, wilayah Flamboyan Bawah menjadi wilayah yang sehat dan kondusif serta memperhatikan kebersihan lingkungan untuk menciptakan lingkungan sehat. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru