Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jembatan Layang Tumbang Nusa

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 30 Maret 2022 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Tiga unit mobil mengalami kecelakaan di Jembatan Layang Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa sore, 29 Maret 2022.

Tiga unit kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan tersebut yakni dua mobil Toyota Inova dan satu Toyota Avanza.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Sopir maupun penumpang hanya mengalami luka-luka. Sementara, fisik kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono mengatakan kronologinya, mobil Toyota Innova warna hitam metalik dengan Nomor Polisi B 1107 CZC yang dikemudian Novriansyah Fauzi melaju dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), mobil Toyota Innova warna hitam metalik itu melebar ke jalur sebelah kanan dan menyerempet mobil Toyota Avanza KH 1539 AU berlawanan arah yang dikemudikan Erwin Setiawan.

Kemudian saat bersamaan mobil lainnya Toyota Innova KH 1816 AY yang dikemudikan Hamidhan dari Banjarmasin menuju Palangka Raya menghindar ke jalur sebelah kanan, namun tidak terhindarkan, dan terjadi benturan.

"Untuk sementara faktor penyebab kecelakaan bermula dari mobil Toyota Innova warna hitam metalik kurang konsentrasi pada saat mengemudi. Namun kasus ini masih dalam penyelidikan penyebab pasti kecelakaan itu," pungkas Waryono, Rabu 30 Maret 2022. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru