Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penghargaan Bagi Pemenang Lomba Inovasi Kabupaten Gunung Mas 2022

  • Oleh Riska Yulyana
  • 05 April 2022 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas melalui Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (BAPPEDALITBANG) Yantrio Aulia paparkan penghargaan untuk pemenang Lomba Inovasi 2022.

"Pemenang pada setiap kategori lomba terdiri dari juara 1, juara 2 dan juara 3," ujarnya, Selasa 5 April 2022.

Selanjutnya bagi inovasi yang layak dan masuk serta memenangkan dalam aplikasi Innovative Goverment Award (IGA) yang diselenggarakan oleh Kementrian Dalam Negeri maka inovator akan mendapatkan tambahan penghasilan sebesar 1 bulan Tambahan Penghasilan Pegawai (TTP-nya).

Bagi inovasi kategori Pelayanan Publik yang dianggap layak untuk mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) SINOVIK dan berhasil masuk dalam top 99 maka inovatornya akan diberikan 1 bulan TTP-nya.

Lalu bagi inovasi kategori Pelayanan Publik yang dianggap layak untuk mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) SINOVIK dan berhasil masuk dalam top 45 maka inovatornya akan mendapatkan 2 bulan TTP-nya.

Selanjutnya bagi inovasi Desa yang layak dan masuk dan memenangkan dalam aplikasi IGA yang diselenggarakan oleh Kementrian Dalam Negeri maka akan diberi uang pembinaan sebesar Rp75 juta.

Lalu inovasi desa dengan kategori Pelayanan Publik yang dianggap layak dan mengikuti KIPP SINOVIK dan berhasil masuk dalam top 99 maka akan diberi uang pembinaan sebesar Rp50 juta.

"Inovasi desa dengan kategori Pelayanan Publik yang dianggap layak untuk mengikuti KIPP SINOVIK dan berhasil masuk top 45 maka akan diberikan uang pembinaan sebesar Rp75 juta," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru