Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Dukung Turnamen Mini Soccer Ramadan Cup All Star

  • Oleh Hendri
  • 06 April 2022 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mendukung turnamen Mini Soccer Ramadan Cup All Star 2022. Sebagai bentuk dukungannya ia langsung membuka turnamen tersebut tadi malam, Selasa 5 April 2022.

Kegiatan pertama terbesar  yang digagas oleh All Star Palangka Raya tersebut, selain diikuti oleh club-club sepakbola dan futsal di Palangka Raya juga dari berbagai daerah dan pemain di wilayah Kalteng.

“Pelaksanaan turnamen mini soccer ramadan cup yang digagas oleh All Star ini luar biasa, dapat meningkatkan olahraga serta mencari bibit-bibit atlet di Kota Cantik dan sekitarnya,” kata Fairid.

Ia mengatakan, olahraga Mini soccer merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari oleh Pemuda dan masyarakat Indonesia. Sebagai upaya peningkatan Pemuda di bidang olahraga yang tidak hanya terfokus pada pencapaian kualitas akademik, penting sekali untuk memberi perhatian pada aspek non akademik.

Sehingga pemuda diharapkan dapat memperoleh pengalaman belajar yang utuh dan sesuai dengan karakteristik kebutuhan dan perkembangannya serta mengeksplorasi minat, bakat dan kemampuan yang dimiliki.

Wali Kota menambahkan, penyelenggaraan kompetisi turnamen pemuda ini merupakan salah satu ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat pemuda, sehingga mampu mengukir prestasi dalam olahraga mini soccer, serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan di kalangan pemuda.

Turnamen dengan total hadiah belasan juta rupiah tersebut diikuti 40 tim. Pembukaannya ditandai dengan pemberian kaos dari Kapten All Star kepada Wali Kota kemudian dilanjutkan dengan foto bersama seluruh perwakilan peserta.

Pertandingan perdana dibuka oleh tim Kal Army menghadapi Human Resources dimana pertandingan dimenangkan oleh Kal Army dengan skor 2-0. Pertandingan kedua dilanjutkan oleh Raka dan Raider selama 20x20 menit itu dimenangkan oleh Raka dengan skor 2-0.  (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru