Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minyak Goreng Curah Kembali Dijual di Muara Teweh Sesuai HET

  • Oleh Ramadani
  • 11 April 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Perusahan Daerah (Perusda) Batara Membangun Kabupaten Barito Utara kembali menjual minyak goreng curah sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp14 ribu/liter. 

Minyak goreng curah ini dijual untuk membantu masyarakat di wilayah setempat. Kegiatan dilaksanakan di halaman SPBU Perusda, Jalan Rapen ring road, Muara Teweh, Senin, 11 April 2022. Sebelumnya, Perusda Batara Membangun menjual minyak goreng curah ini pada Sabtu, 9 April 2022.

Pihak Perusda menyediakan 7.000 liter atau 3.500 paket, dan setiap masyarakat diperbolehkan maksimal 2 liter atau satu paket per KTP. Selain itu, juga harus membawa surat telah divaksin. Syarat itu kemudian ditunjukkan kepada panitia untuk dapat membeli minyak goreng curah.

Direktur Utama Perusda Batara Membangun, Asianoor Alihazeki mengatakan, penjualan minyak goreng curang adalah hasil kolaborasi dari berbagai pihak. Tujuannya, membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

"Kita adakan kegiatan ini dalam rangka pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari terutama minyak goreng. Setiap warga dapat membeli sebanyak satu paket yang mana didalamnya terdapat 2 liter minyak goreng curah dengan harga Rp14 ribu/liternya dengan menunjukkan KTP dan kartu vaksin kepada panitia,” kata Direktur Perusda.

Hal ini, kata dia, untuk menjaga situasi dan kondisi tetap aman serta kondusif. Dalam pelaksanaannya, pihaknya melibatkan petugas dari Kodim 1013 Muara Teweh, Polres Barito Utara, SatPol PP, Dinas Kesehatan dan lain-lain. 

Kapolres Barito Utara melalui Kapolsek Teweh Tengah, Kompol Reny Arafah menyampaikan bahwa kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar. Dia juga menyampaikan bahwa untuk menyukseskan kegiatan ini, masyarakat diminta memperlihatkan KTP dan kartu sudah vaksin dalam rangka mendukung program pemerintah untuk pencapaian seratus persen vaksinasi di Barito Utara. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru