Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Harap Perbaikan Jalan Nasional di Kalteng Selesai Sebelum Lebaran

  • Oleh Donny Damara
  • 12 April 2022 - 11:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno berharap perbaikan sejumlah jalan nasional yang saat ini sedang dikerjakan oleh pemerintah melalui bisa selesai sebelum lebaran tahun ini.

Jalan yang dimaksud yakni perbaikan atau rehabilitasi jalan yang dikerjakan oleh Balai Jalan Nasional Wilayah Kalteng, mulai Batas Kalimantan Selatan menuju Kabupaten Kapuas, Kapuas - Pulang Pisau, Pulang Pisau - Palangka Raya, dan Palangka Raya - wilayah Barat.

"Saat ini sejumlah jalan masih tahap pengerjaan dan kita sangat berharap dan meminta supaya perbaikannya bisa selesai sebelum Idul Fitri 1443 Hijriah agar dapat memudahkan masyarakat melakukan aktivitas mudik," ucapnya, Selasa 12 April 2022.

Pihaknya menginginkan seluruh jalan nasional yang ada di Kalteng ini terutama yang mengalami kerusakan bisa segera diperbaiki, sehingga bisa memudahkan atau memberikan kenyamanan terhadap akses masyarakat.

Dengan jalan yang mulus dan mantap tentu akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat. Dia meyakini hal itu serta optimis bahwa pertumbuhan ekonomi provinsi akan terpacu dengan cepat.

"Terlebih lagi menjelang lebaran pastinya jalan akan padat dilalui pemudik, sehingga dengan jalan yang bagus dan mulus juga bisa meminimalisir kecelakaan lalu lintas," pungkasnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru