Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Janji Perjuangkan Kenaikan Insentif RT di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 12 April 2022 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha menerima aspirasi dari masyarakat terkait perlunya peningkatan insentif untuk Ketua Rukun Tetangga (RT).

Dia menerima aspirasi tersebut saat reses bersama rombongan anggota Dapil II di Kelurahan Langkai. Dia komitmen memperjuangan aspirasi yang disampaikan melalui reses.

“Kalau kita maunya insentif RT meningkat, cuman tetap dilihat juga kemampuan keuangan daerah. Tapi usulan itu akan kami perjuangkan agar direalisasikan pemerintah daerah," katanya, Selasa 12 April 2022.

Sementara itu Ketua tim reses Dapil II DPRD Kota Palangka Raya, Dudie B Sidau mengatakan dari hasil reses sebagian masyarakat lebih dominan berkaitan dengan infrastruktur.

Kegiatan reses merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh DPRD selama 3 kali dalam satu tahun. Hal itu dilakukan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dari setiap dapil.

"Kami tetap mengawal usulan dari masyarakat yang disampaikan melalui reses, harapannya pemerintah segera menindaklanjuti usulan tersebut,” pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru