Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beri Pembinaan Kepada Polwan, Ini Pesan Wakapolres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 April 2022 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra memberikan pembinaan personel kepada Polisi Wanita (Polwan) Polres Kapuas, bertempat di Aula Sarja Arya Racana.

Dalam pembinaan tersebut, Wakapolres Kompol I Kadek didampingi oleh Kabag SDM Polres Kapuas AKP Suyatno menyampaikan sejumlah pesan untuk diperhatikan.

"Tujuan kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan petunjuk dan arahan kepada para Polwan Polres Kapuas dalam meningkatkan kinerja Polwan serta Anev kegiatan Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas yang menjadi program unggulan Polres Kapuas," katanya, Selasa, 12 April 2022.

Lebih lanjut, Kompol I Kadek juga mengingatkan kembali aturan kedinasan bagi Polwan baik internal maupun eksternal terkait sikap tampang dan perilaku Polwan untuk meminimalisir pelanggaran disiplin.

"Jangan ragu untuk mempublikasi kegiatan Polwan Polres Kapuas yang positif melalui media sosial karena Polwan harus bisa menjadi garda terdepan dalam kegiatan Polres Kapuas, dalam rangka memberikan citra positif kepada institusi Polri," ucapnya.

Selain itu, dia juga mengharapkan personel Polwan Polres Kapuas dapat terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru