Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pengunjung Perpustakaan Daerah Seruyan Terima Reward

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 April 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Seruyan, menyerahkan reward kepada pemustaka atau pengunjung yang beruntung.

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Seruyan, Masrohim didampingi Sekretaris Dispursip Samsul, menyerahkan secara langsung bingkisan kepada dua pengunjung.

Pengunjung perpustakaan yang beruntung yakni Hafiz Dewich Ngantung, pelajar  SDN 1 Kuala Pembuang II dan Clarizza Wilda Satriani pelajar SMPN 2 Kuala Pembuang.

“Alhamdulilah, hari ini kami menyerahkan reward kepada pemustaka yang telah mengunjungi Perpustakaan Daerah pada bulan Maret,“ kata Masrohim, Selasa, 12 April 2022.

 Pada kesempatan itu, Masrohim menyampaikan selamat kepada mereka yang beruntung. Selain itu, ia juga berpesan agar lebih giat lagi belajar dan lebih sering berkunjung ke Pepustakaan.

Masrohim menambahkan, setiap bulannya disediakan bingkisan bagi pengunjung yang beruntung. Ini dalam rangka meningkatkan minat masyarakat mengunjungi perpustakaan.

“Kami harapkan minat masyarakat mengunjungi perpustakaan terus meningkat, apalagi saat libur ramadan, para pelajar bisa mengisi waktu libur dengan membaca, “ tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru