Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus PKK Palangka Raya Periode 2018-2023 Dilantik

  • Oleh Hendri
  • 14 April 2022 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Ketua TP PKK, Avina Fairid Naparin melantik dan mengukuhkan pengurus tim Penggerak PKK masa bakti 2018-2023.

Pelantikan berlangsung di aula Rumah Jabatan, Rabu 13 April 2022. Turut hadir Sekda Hera Nugrahayu, Kepala Perangkat Daerah, Camat serta tamu undangan lainnya secara terbatas sesuai protokol kesehatan.

Wali Kota mengucapkan selamat kepada Pengurus TP PKK yang telah dilantik dan meminta kepada para pengurus agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

Dia menyampaikan Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah memiliki peran penting dalam mendukung berbagai program pembangunan, terutama pembangunan keluarga.

Kepada pengurus yang baru agar dapat melaksanakan program kerjanya dengan penuh profesionalisme dan dedikasi tinggi, dalam rangka memajukan PKK yang mampu memberikan banyak solusi bagi masyarakat.

PKK bisa menjadi pihak di garda depan dalam mengatasi berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat. Misalnya, menggerakkan ibu-ibu, bagaimana caranya menekan angka kematian ibu hamil atau berkontribusi mengatasi masalah gizi anak, kesehatan anak dan stunting.

Tak hanya itu ibu-ibu ini juga berperan dalam bidang ketahanan pangan dan pengelolaan tata laksana rumah tangga, pembentukan kelompok wanita tani, penyuluhan pemanfaatan lahan pekarangan, kampanye makanan sehat, dan masih banyak lagi. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru