Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Balai POM Palangka Raya Gelar FKP dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 April 2022 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Balai Pengawas Obat dan Makanan (POM) Palangka Raya menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) sekaligus pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI).

Kegiatan ini merupakan langkah untuk meningkatkan mutu layanan publik serta menjaring aspirasi lintas sektor dan masyarakat serta pelaku usaha.

FKP dan pencanangan ZI menjadi tindak lanjut dari hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), kegiatan dilaksanakan dalam rangka reformasi birokrasi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Tujuan kegiatan hari ini pertama untuk memperoleh masukan terkait penetapan standar Balai POM dan pelayanan publik," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan POM Palangka Raya, Yeni Ardianti, Kamis 14 April 2022.

Yeni mengatakan tujuan kedua FKP dan pencanangan zona integrasi sebagai langkah menggalang komitmen dan dukungan pemerintah serta sektor terkait.

Turut diundang dalam kegiatan ini, Direktorat Riserse Narkoba dan Riserse Kriminal Khusus Polda Kalteng, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng, tokoh masyarakat serta beberapa pihak swasta. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru