Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Lakukan Patroli dan Pengamanan Ibadah Paskah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 April 2022 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas menggelar patroli dalam rangka pengamanan pelaksanaan Ibadah Paskah ke gereja-gereja yang ada di Kota Kuala Kapuas pada Jumat, 15 April 2022.

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra W didampingi Kabagops Kompol Edia Sutaata, dan Kasat Lantas AKP Sugeng dan para personel.

Patroli menyambangi sejumlah gereja, diantaranya Gereja Kahanjak di jalan Saka Purun, Gereja Bethany Indonesia di Jalan Pilau, Gereja Gloria di jalan Pilau, Gereja GBI di jalan Sethadji, GKE Sinta di Jalan A. Yani, dan GKE Kelawa di Jalan Kasturi Desa Pualau Telo.

"Kegiatan ini bertujuan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif pada saat ibadah wafat Isa Almasih atau Paskah," kata Wakapolres seusai kegiatan.

Lebih lanjut, pihaknya juga melakukan pengecekan personel yang melakukan pengamanan serta memberikan imbauan Kamtibmas serta penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada pengurus dan jemaat.

"Harapannya dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat sedang beribadah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru