Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Herson B Aden Ingatkan Pejabat untuk Membuat Terobosan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 April 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli Gubernur Kalimantan Tengah Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B. Aden mengingatkan pejabat untuk terus berinovasi.

Dia berharap seluruh para pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng harus bisa memberikan terobosan sesuai visi dan misi gubernur dan wakil gubernur.

"Pejabat harus dapat mengemban dan melaksanakan tugas dengan baik menuju Kalteng Makin Berkah," ungkapnya saat memimpin sekaligus menjadi saksi pada acara serah terima jabatan Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi.

Herson mengingatkan pejabat untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah/janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian.

Ia menilai mutasi pejabat struktural pada setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi adalah suatu hal yang wajar dan lumrah.

“Sebagai suatu proses rotasi dalam upaya penyegaran dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat sesuai kebutuhan organisasi,” tambahnya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru