Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Seruyan Teken Pakta Integritas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 April 2022 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan menandatangani pakta integritas.

Penandantangan ini disaksikan langsung Bupati Seruyan Yulhaidir di Pendopo Rumah Jabatan, Selasa, 19 April 2022.

Bupati menekankan kepada seluruh pejabat agar melaksanakan seluruh butir dalam pakta integritas dengan baik, sebagai bagian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan cepat, tepat dan prosedur wajib dilaksanakan, termasuk senantiasa meningkatkan kualitas kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik,“ katanya.

Ada 7 butir isi pakta integritas yang ditandatangani para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Guna menjamin terlaksananya butir-butir yang tertuang dalam dokumen pakta intengritas, maka akan dilakukan pengawasan dan evaluasi  terhadap kinerja setiap pejabat.

“Tentu apabila ada pejabat yang tidak melaksanakan akan kita berikan sanksi, sebaliknya bagi pejabat berkinerja baik dan melaksanakan pakta integritas dengan baik akan diberikan penghargaan,“ ucapnya.

Yulhaidir berharap adanya pakta integritas dapat mencegah terjadinya penyimpangan dan bisa meningkatkan kinerja seluruh pejabat guna mewujudkan Seruyan Sehat Aman dan Sejahtera. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru