Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Persiapkan Vaksinasi Booster Serentak

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 20 April 2022 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya mempersiapkan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 Booster secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Vaksinasi akan dilaksanakan di Aula Asrama Haji Jalan G. Obos, Kota Palangka Raya selama tiga hari yakni Kamis 21 - Sabtu 23 April 2022.

Polresta Palangka Raya pun melakukan koordinasi bersama pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Koordinasi ini kami lakukan guna mempersiapkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Booster yang akan digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, di mulai besok Kamis hingga Sabtu depan," kata Kabag Ops Polresta Palangka Raya Kompol Alexander Ferdisanta Sitepu, Rabu 20 April 2022.

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu, menargetkan sebanyak 1.500 dosis. kegiatan tersebut akan dipantau secara virtual oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo serta dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto dan Wakil Gubernur Edy Pratowo.

“Kami akan mempersiapkan kegiatan ini dengan semaksimal mungkin agar ketika berlangsungnya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” tegasnya.

Alexander mengimbau masyarakat yang belum menerima Suntik Vaksin Covid-19 terutama dosis tiga atau booster dapat mengikuti kegiatan Vaksinasi yang akan digelar mulai besok.

“Mari kita bantu upaya akselerasi atau percepatan tercapainya target Vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya, demi mewujudkan Herd Immunity," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru