Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasongan dan Kereng Pangi Jadi Lokasi Penyaluran Minyak Goreng Murah PT CBU

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 April 2022 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kota Kasongan dan Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan menjadi lokasi penyaluran minyak goreng murah dari PT Citra Borneo Utama atau CBU, bagian dari Citra Borneo Indah atau CBI Group.

Penyaluran tersebut juga didukung pihak TNI dalam hal ini Pabung 1015 Kodim Sampit di Kasongan dan jajarannya.

Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan, Mayor Chk Suriyanto melalui Danramil 1015-03 Katingan Hilir Letnand dua, Inf Bari, Rabu, 20 April 2022 mengatakan, penyaluran minyak goreng murah dari PT CBU itu dilaksanakan mulai Jumat, 22 April 2022 pagi hingga selesai. 

"Selain di halaman kantor Danramil 1015-03 Katingan Hilir, Jalan Katunen Kasongan, penyaluran minyak goreng murah juga dilaksanakan di Pos Babinsa Kereng Pangi Jalan Tjilik Riwut, " kata Letnand dua, Inf Bari.

Ia melanjutkan, kuota minyak goreng murah di Katingan dari pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, H Abdul Rasyid AS ini sekitar 7.000 liter, yakni dalam bentuk curah.

"Dari jumlah tersebut pembangiannya dibagi dua tempat, Kasongan dan Kereng Pangi, " ucapnya. 

Untuk harga per liternya sudah ditetapkan Rp 14 ribu. Bagi masyarakat yang ingin membeli minyak goreng murah ini dipersilakan untuk mendatangi dua tempat tersebut. 

"Bagi masyarakat yang ingin membeli minyak goreng curah silakan membawa tempatnya masing-masing seperti botol maupun jeriken, dan pembelian minyak goreng dibatasi paling banyak 5 liter, " kata Bari. 

Ia menambahkan, kepada warga yang hendak membeli minyak goreng agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru