Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Hari Kartini, Legislator Kapuas Ini Maknai dengan Peran Wanita Disetiap Sendi Kehidupan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 April 2022 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masih dalam momentum peringatan Hari Kartini tahun 2022 ini, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Sri Umi Daryatun memaknainya dengan peran wanita di dalam setiap sendi kehidupan.

Politisi PKS ini berharap dan berpesan kiranya perempuan masa kini dalam kesetaraan, tetap jangan sampai melupakan kodratnya.

Ia pun mengakui masih akan terus belajar, dan menjadikan sosok ibu Kartini sebagai salah satu inspirasi dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

"Kita berharap perempuan saat ini juga memiliki keterampilan maupun kompetensi yang bisa bermanfaat membantu menopang ekonomi keluarga juga menunjang pendidikan hingga berkontribusi pada pembangunan daerah," katanya, 22 April 2022.

Dengan semangat perjuangan R.A Kartini dimaknai dengan semua perempuan tidak ragu karena memiliki hak dan kesempatan yang sama dalam berbagai bidang.

"Sebagai perempuan kita bersyukur dan berterima kasih atas perjuangan RA Kartini perempuan kini bisa berperan dalam berbagai bidang," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru