Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Sukamara Ucapkan Terima Kasih kepada H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Norhasanah
  • 25 April 2022 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Sukamara mengucapkan terima kasih kepada H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah yang telah menyalurkan zakat beras dan minyak goreng. 

"Alhamdulillah, kita sangat bersyukur bisa mendapatkan zakat dari beliau. Apalagi tahun ini ada tambahan minyak gorengnya dua liter," kata Alus, warga Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara saat mengambil zakat, Senin, 25 April 2022.

Menurut dia, zakat yang diberikan tersebut sangat membantu masyarakat tidak mampu dalam menjalani ibadah puasa Ramadan, terlebih minyak goreng saat ini harganya sedang tinggi-tingginya.  

"Kita jadi sangat terbantu, apalagi sekarang harga minyak lagi mahal. Jadi, minyak goreng yang ada ini bisa kita gunakan untuk masak-masak," tuturnya.

Atas kebaikan keluarga besar H Abdul Rasyid yang selalu mengalokasian zakatnya untuk masyarakat Sukamara setiap tahun, dia mendoakan owner CBI Group tersebut semakin berjaya dalam usaha yang digelutinya.

"Mudahan-mudahan beliau selalu sehat, usahanya semakin lancar dan sukses, sehingga zakat yang dikeluarkanpun semakin banyak dan semakin banyak pula yang merasakan," pungkasnya.

Diketahui, penyerahan zakat berupa beras 10 kilo gram dan minyak goreng 2 liter di gedung Gawi Barinjam diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio didampingi Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi dan Sekda Sukamara, Rendi Lesmana. 

Pada tahun 2022 ini, jumlah zakat yang dialokasikan ke Kabupaten Sukamara sebanyak 25 ton beras dan 5.000 liter minyak goreng. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru