Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kota Buntok Antusias Beli Minyak Goreng Murah dari PT CBU

  • Oleh Uriutu
  • 27 April 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Warga Kota Buntok, antusias membeli minyak goreng murah dari PT Citra Borneo Utama atau CBU, bagian dari PT Citra Borneo Indah atau CBI Group, Rabu, 27 April 2022.

Penyaluran 7 ton minyak goreng ini didukung pihak TNI dalam hal ini Kodim 1012 Buntok.
Warga sangat antusias membeli minyak goreng dari perusahaan milik pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, H Abdul Rasyid AS.

Pantauan Borneonews, penyaluran minyak goreng murah ini berjalan lancar. Puluhan anggota TNI tampak sibuk melayani warga membeli minyak goreng di samping mengatur antrean calon pembeli.

Minyak goreng yang dijual Rp 14 ribu per liter. Namun sebagian besar warga membeli rata-rata 5 liter sesuai jatah per warga paling banyak 5 liter.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada bapak H Abdul Rasyid AS yang telah menyalurkan minyak goreng murah ini. Kita juga mendoakan semoga beliau sehat dan rejeki berlimpah,” kata Mariatul salah satu warga.

Ia mengaku bersyukur dan gembira karena mendapatkan minyak goreng murah dari PT CBU.
"Kalau dibanding dengan minyak goreng kemasan jauh bedanya, sebab dengan uang 70 ribu kita dapat 5 liter," ucap dia.

Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo menambahkan penyaluran minyak goreng murah ini dilaksanakan di Barito Selatan dan Barito Timur.

“Kita berharap penyaluran minyak goreng murah ini bisa membantu masyarakat baik di Barito Selatan maupun Barito Timur untuk meringankan kebutuhan menghadapi Hari Raya Idulfitri 1443 H,” kata dia. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru