Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Kelas III Sukamara Sambut Kunjungan Wabup

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Mei 2022 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara sambut kedatangan Wabup Sukamara H Ahmadi bersama istri dalam rangka buka puasa bersama warga binaan.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi bersama WBP yang ada di Lapas Sukamara, mengingat warga yang saat ini menjalani masa kurungan merupakan masyarakat Bumi Gawi Barinjam.

Kepala Lapas Kelas III Sukamara, Joko Prayitno berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan wabup Sukamara, momen itu diharapkan dapat membawa kebaikan bagi semua.

"Saya mewakili seluruh jajaran dan warga binaan mengucapkan terima kasih kepada bapak wakil bupati beserta Ibu yang sudah berkenan mengunjungi kami pada sore hari ini. Semoga apa yang telah disampaikan dan diberikan oleh bapak wakil bupati bisa menjadi berkah bagi kita semua," kata Joko Prayitno, Minggu, 1 Mei 2022.

Joko berharap, apa yang disampaikan dalam tausiah tersebut bisa memberikan pencerahan bagi para warga binaan, agar bisa memperbaiki diri menjadilebih baik untuk kedepannya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mengatakan kunjungan yang dilakukan adalah untuk menjali silaturahmi bersama warga binaan.

"Ini merupakan kerinduan bagi kami untuk dapat bertemu dan menjalin silaturahmi bersama," tukas Ahmadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru