Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Takbiran di Sampit Berlangsung Semarak

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 01 Mei 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Malam takbiran perayaan Idulfitri 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi di Sampit, Kotawaringin Timur, berlangsung semarak. Berbeda dari dua tahun sebelumnya, kali ini takbiran berkeliling kota diperbolehkan. 

Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor, saat melepas peserta arak-arakan pawai takbiran mengaku bersyukur perayaan Hari Raya Idulfitri kali ini bisa disemarakkan. 

"Perayaan jari kemenangan ini benar-benar terasa. Karena dua tahun kita tidak ada perayaan seperti ini selama pandemi," katanya. 

Dia berharap dengan perayaan dan dilaksanakannya takbiran keliling ini menjadi awal kemenangan sesungguhnya. Sehingga perayaan selanjutnya akan lebih semarak lagi. 

Dia juga terharu melihat antusiasme masyarakat yang mengikuti takbiran keliling, maupun yang menonton sangat luar biasa.

"Dengan persiapan dua hari saja antusiasnya seperti ini. Mudahan selanjutnya lebih baik," katanya. 

Kendati demikian dia tetap mengingatkan agar takbiran keliling dilaksanakan dengan tertib berlalu-lintas. Serta tetap menjaga protokol kesehatan. Sehingga tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. (USAY NOR RAHMAD/B-5) 

Berita Terbaru