Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pawai Takbiran Keliling di Sampit Diikuti 78 Rombongan Peserta

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 01 Mei 2022 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Panitia Peringatan Hari Besar Islam Kotawaringin Timur,  mendata ada sebanyak 78 peserta yang mengikuti pawai takbiran keliling perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Minggu malam, 1 Mei 2022. 

"Jumlah itu belum termasuk yang ikut tapi tidak mendaftar," ungkap Ketua Panitia PHBI Kotim, Sutimin. 

Takbiran keliling diikuti kendaraan roda empat yang terdiri perangkat daerah, organisasi kemasyarakatan, komunitas, dan sejumlah kelompok masyarakat lainnya. 

Selain itu juga diiringi dengan ratusan kendaraan roda dua yang turut memeriahkan takbiran keliling kota tersebut, dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. 

Adapun, pawai takbiran keliling dimulai dari depan rumah jabatan (rujab) bupati di Jalan Achmad Yani yang dilepas langsung oleh Bupati Kotim, Halikinnor, beserta jajaran forum komunikasi pimpinan daerah.

Selanjutnya pawai akan berkeliling dari depan rujab  menuju Jalan Rahadi Usman, Jalan Usman Harun depan KSOP, Jalan Muchran Ali, Jalan Samekto, Jalan Cilik Riwut, Bundaran Pemda, Jalan Kapten Mulyono, Jalan Pelita, Jalan HM Arsyad, Bundaran KB, Jalan Kembali, Jalan D.I Panjaitan, Jalan MT Haryono, Jalan Yos Sudarso depan Satlantas, Jalan S.Parman, dan finish di Taman Kota Sampit. (USAY NOR RAHMAD/B-5)

Berita Terbaru