Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Minta 4 SOPD Ini Tetap Kerja Meski Libur Lebaran

  • Oleh Hendri
  • 02 Mei 2022 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta 4 Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) tetap bekerja meskipun saat ini sedang libur lebaran.

SOPD tersebut di antaranya Dinas Perhubungan, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Lingkungan Hidup.

"Meski saat ini sedang libur lebaran namun kita tetap harus sigap dan tetap bekerja untuk melayani masyarakat. Saya ucapkan terima kasih kepada SOPD yang tetap bertugas meski sedang libur ini," katanya, Senin 2 Mei 2022.

Ia mengatakan, 4 SOPD tersebut mempunyai tugas yang saling berkaitan untuk memaksimalkan pelayanan publik selama masa libur ini. 

Yakni, Dinas Perhubungan untuk pengamanan lalu lintas, Satpol PP bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, Dinas Lingkungan Hidup untuk pengelolaan dan antisipasi tumpukan sampah serta Disperkimtan untuk penerangan jalan umum.

"SOPD ini tetap harus stand by melayani warga. Baik dari keamanan dan ketertiban termasuk sampah setelahnya. Terima kasih untuk seluruh jajaran yang dengan sepenuh hati melayani masyarakat meskipun saya tahu sekarang libur lebaran," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru