Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabag Ops Polres Kapuas Pantau Lalu Lintas Arus Balik Lebaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Mei 2022 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabagops Polres Kapuas, Kompol Edia Sutaata, turun langsung memantau dan mengecek kegiatan personel di Pos Terpadu Lebaran 2022 Polres Kapuas, Jalan Trans Kalimantan Bundaran Besar Kota Kuala Kapuas, Sabtu sore, 7 Mei 2022.

Kompol Edia memantau langsung kegiatan personel dalam pengaturan lalu lintas dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin pada momen arus balik lebaran.

"Meskipun saat ini pada H plus 5 lebaran 2022, arus balik berjalan lancar dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif," katanya seusai kegiatan.

Sebelum lebaran, jelasnya, ada peningkatan jumlah pemudik yang memasuki wilayah Kalimantan Tengah, begitu juga sebaliknya. Saat arus balik juga mengalami peningkatan.

"Ini dikarenakan wilayah Kapuas merupakan jalur lintas menuju Kota Palangka Raya. Namun sampai saat ini berjalan aman, lancar dan kondusif," ucapnya.

Edia mengimbau masyarakat yang melakukan perjalanan melewati jalur Kabupaten Kapuas agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

"Bila tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan karena lelah, silakan beristirahat di rest area yang tersedia di tiap-tiap Pos Pengamanan Ops Ketupat Telabang," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru