Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Wakil Bupati Kapuas saat Hadiri 'Kapuas Timur Berdzikir'

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Mei 2022 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kecamatan Kapuas Timur telah mengadakan kegiatan Kapuas Timur Berdzikir sekaligus memperingati Haul ke-216 Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari (Datu Kalampayan) dengan diisi penceramah KH Mahmud Syarkani Al-Banjari dari Balikpapan.

Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor yang hadir menyampaikan pesan dan harapannya semoga kegiatan itu bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Karena pada saat ini kita masih dalam suasana melaksanakan halal bihalal (bermaaf-maafan satu dengan yang lain), apabila kita mau berjabat tangan satu dengan yang lain maka akan diampuni Allah dosa sebelum keduanya berpisah," kata katanya, Minggu 8 Mei 2022.

"Jangan sampai kita tercerai berai karena perbedaan pendapat mapupun yang lainnya,” lanjutnya. Nafiah Ibnor juga menyampaikan apresiasi yang mendalam dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Sementara Plt Camat Kapuas Timur H Sarifudin mengatakan tujuan diadakannya acara Kapuas Timur Berdzikir untuk berdoa bersama agar bisa dibebaskan dan dijauhkan dari yang saat ini masih ada seperti Covid-19 dan penyakit-penyakit lainnya.

“Kami berharap Kecamatan Kapuas Timur diberikan keberkahan, kesejahteraan, keamanan dan kerukunan. Dalam kegiatan ini juga kita sekalian mempererat tali silaturahmi khususnya warga Kecamatan Kapuas Timur,” ucap Sarifudin.

Dalam kegiatan itu dihadiri Sekda Kapuas Septedy, Kepala Kemenag Kapuas Hamidhan, sejumlah kepala perangkat dearah Lingkup Pemkab Kapuas, Ketua FKUB Kapuas KH Muchtar Ruslan, sejumlah tokoh Agama, dan masyarakat Kecamatan Kapuas Timur. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru