Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baznas Barito Timur Salurkan Zakat Harta H Abdul Rasyid AS dan Keluarga

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 10 Mei 2022 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Kabupaten Barito Timur bekerja sama dengan KUA, Lazismu dan Lazisnu menyalurkan zakat mal atau harta Owner Citra Borneo Indah atau CBI Group, H Abdul Rasyid AS dan keluarga.

"Penyalurannya sudah selesai. Kabupaten Barito Timur menerima 700 paket yang kami salurkan di 10 kecamatan," ungkap Ketua Baznas Barito Timur, Murjani, Selasa 10 Mei 2022.

Pihaknya diamanahkan oleh Abdul Rasyid AS dan keluarga untuk menyalurkan zakat mal berupa beras 10 kilo gram dan minyak goreng 2 liter dalam setiap paket.

Pihaknya tidak terburu-buru menyalurkan zakat tersebut sebelum Idulfitri karena penyaluran zakat mal tidak terikat waktu, hal ini berbeda dengan zakat fitrah yang harus disalurkan sebelum salat Idulfitri.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Haji Abdul Rasyid AS dan keluarga yang telah mempercayakan penyaluran zakat mal di Barito Timur kepada kami. Semoga pada tahun-tahun berikutnya penyaluran zakat di Barito Timur tetap diadakan lagi untuk berbagi dengan orang-orang yang berhak.," katanya.

Dia berharap apa yang dilakukan oleh pengusaha nasional asal Kalimantan Tengah ini diteladani oleh pengusaha yang lain untuk berperan mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang diwujudkan dengan penyaluran zakat mal. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru