Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Minta ASN Terus Bekerja Maksimal Layani Masyarakat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Mei 2022 - 11:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terlebih setelah libur panjang Idulfitri ini diharapkan ASN semakin bersemangat dan selalu disiplin terhadap kinerja, meningkatkan prestasi kerja, koordinasi yang mantap dan dinamis terhadap rekan-rekan serta atasan sehingga nanti tidak ada lagi pelanggaran disiplin.

"Kami menginginkan jajaran ASN Pemkab Kapuas agar dapat memberikan contoh dan tauladan bagi masyarakat. Begitu juga agar para pejabat lainnya untuk membimbing para bawahannya," katanya, Rabu, 11 Mei 2022.

Oleh karena itu diharapkan para pegawai untuk selalu disiplin, dinamis, bekerja mantap sehingga nanti prestasi Pemerintah Kabupaten Kapuas ke depannya akan semakin baik.

“Harapan kami semoga dapat dimengerti, dipahami dan ditaati sehingga semua ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat bekerja dengan sebaik-baiknya supaya nanti timbul rasa keharmonisan dalam bekerja,” ucapnya.

Dia juga mengimbau kepada para ASN dalam bekerja selalu menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19. "Selalu gunakan masker, jaga jarak fisik, dan lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru