Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TMMD ke-113 Diharapkan Berdampak Bagi Kesejahteraan Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Mei 2022 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 di Desa Sungai Pasir, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara diharapkan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Diadakannya TMMD ini kita harapkan bisa meningkatkan sarana prasarana, terutama jalan yang masuk dalam TMMD ini," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio saat peresmian TMMD ke 113, Rabu, 11 Mei 2022.

Selain jalan, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa juga adanya kegiatan lain seperti pembangunan musola dan beberapa pembangunan yang menunjang kegiatan masyarakat yang ada diwilayah kegiatan.

"Hasil dari kegiatan TMMD tentunya diharapkan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Selain itu, program terpadu lintas sektoral yang dilakukan bekerjasama dengan pemerintah daerah tersebut dapat terjalinnya silaturahmi antara TNI, Pemerintah Kabupaten Sukamara beserta jajaran dan masyarakat.

"Semoga dengan program ini, semakin dekatnya TNI dengan masyarakat, semakin cintanya masyarakat dengan TNI sehingga bersinergi untuk membangun NKRI," ujarnya.

Dalam momen peresmian tersebut, Bupati Sukamara tersebut mengharapkan agar kegiatan TMMD dapat dilakukan dengan optimal, sehingga kegiatan yang dilaksanakan nantinya dampaknya benar-benar dirasakan oleh masyarakat. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru