Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Kuala Pembuang I Siapkan Lahan untuk Tanaman Bawang Merah dan Kedelai

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Mei 2022 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sebagai tindak lanjut  pertemuan Lurah Kuala Pembuang I Menteng Delpris dan Danramil 1015-14 Seruyan Hilir Letda  Paino, dilakukan kegiatan survey lahan.

Survey lahan dimaksudkan untuk melihat kesiapan lahan yang dimiliki Kelurahan Kuala Pembuang I dalam rangka pengembangan tanaman  bawang merah dan kedelai.

“Kami sudah melakukan pengecekan lahan  di kawasan lingkar kota, rencananya lahan ini sebagian akan digunakan untuk ujicoba pengembangan tanaman bawang merah dan kedelai, “ kata Menteng Delpris, Kamis, 12 Mei 2022.

Rencananya,  lahan yang digunakan untuk pengembangan tanaman ini seluas 20x20 meter  dengan dua komuditas  tanaman yang di kembangkan.

Menteng menyampaikan, pihaknya sangat mendukung program yang  dilaksanakan  pihak TNI dalam hal ini Koramil 1015-14 Seruyan Hilir, guna  mendukung ketersediaan sumber pangan.

“Program pengembangan tanaman bawang merah dan kedelai  merupakan program TNI dalam rangka mendukung ketersediaan sumber pangan, dan kami sangat mendukung terlaksananya program  ini, “ ungkap Menteng.

Ditambahkan,  pihaknya selalu siap bersinergi dalam mendukung  terlaksananya program itu, sehingga diharapkan dapat berjalan  dengan baik dan dapat  memberikan dampak positif bagi  masyarakat. (FAHRUL/B-7)

 

Berita Terbaru