Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PBSI Barito Utara Gelar Muskab Periode 2022-2026

  • Oleh Ramadani
  • 14 Mei 2022 - 23:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Persatuan Bulu Tangkis Indonesia Kabupaten Barito Utara (PBSI Barut) menggelar kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBSI periode 2022-2026.

Dalam kegiatan Muskab tersebut dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaaan dan Olagraga, Annisa Cahyawati, Wakil Ketua II DPRD Sastra Jaya, Ketua PBSI Provinsi Kalimantan Tengah Sugiyanto beserta pengurus, perwakilan KONI, serta undangan lainnya.

Annisa Cahyawati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PBSI Barito Utara yang sudah berkiprah selama ini sehingga sampai pada penghujung kepengurusan bisa melaksanakan Muskab. 

Ia mengimbau kepengurusan yang akan di lantik nantinya, mari kita kawal, mari kita damping dan mari kita bersama-sama berkontribusi untuk membesarkan olahraga bulu tangkis khususnya di Kabupaten Barito Utara. 

Ia memohon kepada pengurus PBSI Provinsi Kalimantan Tengah memperhatikan dan mensuport kepada PBSI Barito Utara yang pada dasarnya akan siap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sipatnya event provinsi bisa dilaksanakan di Barito Utara ini.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus yang selama 25 tahun ini sudah mengawal PBSI Barito Utara, sehingga tetap bisa exis sampai pada saat ini. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru