Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program TMMD di Desa Bungai Jaya Kapuas Mulai Dijalankan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Mei 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah dibuka secara resmi, 11 Mei 2022 lalu, Program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 Kodim 1011 Kuala Kapuas yang di pusatkan di Desa Bungai Jaya, Kecamatan Basarang, kini dijalankan.

Pelaksanaan program TMMD reguler tersebut diharapkan berjalan sesuai yang ditargetkan dan selesai tepat waktu. Sasaran kegiatan yakni pekerjaan fisik semenisasi jalan, perbaikan tempat ibadah seperti masjid dan pura. Kemudian, sasaran non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Kav Ferdiansyah berharap, pelaksanaan pekerjaan pembukaan jalan yang dikerjakan oleh personel Kodim dan akan ditutup pada 9 Juni 2022, bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

“Selaku Dansatgas saya sangat merasa bangga dan tentunya berharap besar dengan jalan yang kami buat ini bisa memberi manfaat yang besar untuk masyarakat sekitar," kata Dandim, Minggu 15 Mei 2022.

Dandim juga berharap kepada warga Desa Bungai jaya, Kecamatan Basarang, agar bisa menjaga dan merawat jalan tersebut dengan baik jika sudah selesai.

"Lestarikan kegiatan gotong-royong untuk menjaga jalan ini. Semoga ada pengerjaan peningkatan untuk jalan ini menjadi lebih baik lagi, terutama dalam mempermudah akses masyarakat di sana,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru