Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Hari Tak Masuk Kerja, Wanita di Pangkalan Bun Ditemukan Tewas Bunuh Diri

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Mei 2022 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang karyawan swasta berinisial TS (22) di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), ditemukan meninggal dunia bunuh diri di barakan atau kos-kosan tempat ia tinggal di wilayah Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan pada 19 Mei 2022, sekitar pukul 09.15 WIB.

Kapolsek Aurt Selatan (Arsel) Kompol Saipul Anwar mengatakan, peristiwa tersebut terungkap setelah rekan rekan kerjannya mendapat perintah dari bosnya untuk mengecek keberadaan korban. Pasalnya, sudah 2 hari wanita tersebut tidak masuk kerja tanpa ada kabar.

"Jadi, awalnya saksi yang merupakan teman korban kerja ini diminta bosnya, untuk mencari tau keberadaan korban. Ia pun mengecek ke kosan korban dan ternyata korban ditemukan sudah meninggal gantung diri," kata Saipul Anwar.

Adapun kronologisnya, rekannya ini mendatangi barakan korban. Sesampai di lokasi, ia mengetuk pintu kosan namum tidak ada respon. Kemudian, dirinya bertanya kepada tetangga barakan korban namun tidak mengetahui.

Selanjutnya, dirinya mendatangi pemilik barakan. Setelah itu, dia dan pemilik barakan ke barakan korban. Sesampainya di TKP, pemilik barakan mengetok kembali pintu barakan namun tidak ada respon.

"Pemilik barakan mencoba membuka pintu barakan yang ternyata tidak terkunci, dan melihat korban sudah dalam posisi gantung diri di ruang tengah barakan," jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah saksi di lokasi melaporkan hal tersebut ke Polsek Arut Selatan. Kemudian, dilakukan olah TKP berikut korban dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk dilakukan visum et repertum. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru