Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penabrak Lari Tewaskan Seorang Pria di Palangka Raya Ditangkap

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 21 Mei 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satlantas Polresta Palangka Raya mengamankan pelaku tabrak lari yang menewaskan seorang pria di Jalan Menteng 16 Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya pada Sabtu siang, 21 Mei 2022.

"Pelaku sudah kita amankan di Satlantas Polresta Palangka Raya. Pelaku menyerahkan diri pada pukul 20.00 WIB," kata Kasatlantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis, saat dikonfirmasi Sabtu malam di tempat kerjanya.

Pelaku berinisial MF (21), warga Kabupaten Kotawaringin Barat, Pangkalan Bun itu sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku diamankan kata Feriza setelah Polisi menemukan atau didukung CCTV dari rumah warga tempat kejadian perkara (TKP).

Berbekal dari rekaman CCTV itu, Polisi melakukan penyelidikan dan pencarian pelaku hingga diamankan.

Dari rekaman CCTV, terlihat korban berboncengan bersama temannya keluar persimpangan Jalan. Tiba-tiba  sebuah mobil Toyota Avanza F 1732 PD diduga menabrak pemotor.

Setelah menabrak pemotor, bukanya berhenti malah pelaku melarikan diri. Dari kejadian itu, satu orang pemotor meninggal dan satu orang lainya mengalami luka-luka. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru