Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Parimus Sebut Belum Ada SK Resmi dari DPP Soal Ketua DPC Demokrat

  • Oleh Naco
  • 25 Mei 2022 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Parimus yang juga pesaing  merebut Ketua DPC Demokrat Kotawaringin Timur mengakui hingga saat ini dirinya masih belum mengetahui siapa yang akan ditunjuk DPP untuk memimpin Demokrat di Kotim. 

Karena hingga kini dirinya belum menerima SK Ketua DPC Demokrat Kotim secara resmi dari DPP dan diakuinya mengetahui hanya dari media berdasarkan ekpos dari DPD Demokrat Kalimantan Tengah.

"Kalau memang sudah, artinya ada SK, sejauh ini saya sendiri sebagai salah satu kandidat Ketua DPC belum melihat ataupun mendengar ada SK dari DPP yang turun untuk menunjuk  salah satu diantara kami berdua sebagai ketua DPC  di Kotim," kata Parimus, Selasa, 24 Mei 2022.

Parimus mengakui selama dia memimpin Demokrat  tidak ada persoalan. Bahkan ketika pemilu 2014 silam saat  suara Demokrat terjun bebas, dia masih mampu mempertahankan kursi partai Demokrat di daerah itu meskipun  berdarah-darah. 

Begitu juga dia di pemilu 2019 lalu di kabupaten dia mampu mempertahankan 5 kursi dan menghantarkan 1 kursi ke DPRD  Kalteng dapil Kotim-Seruyan.

“Saya ingin Demokrat tetap berjaya bahkan semakin dicintai oleh rakyatnya apalagi ini menjelang pemilu yang  sejatinya mulai sekarang harus dipersiapkan infrastruktur partai dari DPC sampai jajaran di tingkat bawahnya,” kata peraih suara terbanyak di pemilu legislatif 2019 lalu  itu.

Anggota DPRD Kotim ini menganggap informasi mengenai sudah adanya nama Ketua DPC ini hanya sebatas isu biasa. Selama belum ada SK dari DPP secara resmi maka semuanya masih abu-abu baginya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru