Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kaum Perempuan Diharapkan Mampu Mandiri

  • Oleh Donny Damara
  • 28 Mei 2022 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng Natalia berharap kepada kaum perempuan khususnya di Kalteng harus mampu mandiri dari berbagai hal baik dari segi ekonomi, sosial, politik, dan lain sebagainya.

Dia mengatakan, kaum perempuan memiliki banyak potensi yang dapat memberikan dampak positif bagi dirinya sendiri, keluarga, lingkungan, negara, bahkan masyarakat secara global. Maka dari itu kemandirian harus dapat diimplementasikan.

"Jadilah perempuan yang kuat dalam menghadapi ujian hidup seperti apapun, kerahkan semua potensi yang kita miliki untuk melahirkan berbagai karya yang dapat bermanfaat bagi orang banyak," ujarnya, Sabtu, 28 Mei 2022.

Dijelaskannya, dengan adanya kemandirian kaum perempuan, pihaknya meyakini kaum perempuan ini selain melahirkan dan menyusui juga mampu berkarya diberbagai bidang salah satunya di politik dan usaha.

"Ada banyak hasil cipta karya perempuan di dunia ini, seperti di Indonesia ada perempuan yang menjadi Presiden, seperti Ibu Megawati. Maka dari itu, tetap semangat dan mari membentuk generasi kita kedepan dengan cara yang cerdas dan tetap berpegang dengan norma - norma yang baik," tuturnya.

Ia berharap, khususnya di Kalteng kedepan akan banyak lahir perempuan yang dapat memberikan dampak bagi kemajuan daerah, seperti di bidang politik yang beberapa tahun lagi akan menghadapi kontestasi perebutan kursi parlemen maupun eksekutif.

"Kami sangat berharap sebagai kaum perempuan kita mampu memberikan dampak yang baik bagi perkembangan daerah kita, sehingga dimasa yang akan datang dapat kita nikmati bersama buah dari kemajuan daerah," imbuhnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru